Mahasiswa Teknik Informatika meraih medali emas

Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Bekasi, menggelar kejuaraan karate antardojo terbuka. Kejuaraan yang awalnya menyasar dojo se-Kota Bekasi ini akhirnya dibuka untuk luar Bekasi. Bekasi Open Karate Championship 3 ini berlangsung 5-6 Mei 2017 di GOR Kota Bekasi.

Sebanyak 560 peserta diketahui mengikuti ajang yang memperebutkan Piala Walikota Bekasi dan Piala bergilir KONI Kota Bekasi. Selain tuan rumah, para peserta berasal dari Kota Bandung, Karawang, Bogor dan Gorontalo.

Ketua Forki Kota Bekasi, Zulkarnaen Alregar mengatakan, nomor yang dipertandingkan dalam kejuaraan dimulai dari pra-junior, junior, kadet dan senior.

Universitas Darma Persada melalui UKM Unsada Karate Club (UKC) juga mengirimkan delegasi. diantara delegasi tersebut ada beberapa mahasiswa teknik Informatika yang ikut turun gelanggang mengikuti pertandingan tersebut. mereka adalah Mita Sari , Riki Bagastoro ,
Josua adnanda,  Aditya Budi Pratama,  Nicko ady Pradana.

Nicko Ady Pradana mahasiswa angkatan 2016 menyumbangkan medali emas dipertandingan kelas 75 kg, sementara Riki bagastoro, mahasiswa angkatan 2015 menyumbangkan medali perunggu di kelas 75 kg.

semoga prestasi mahasiswa teknik informatika melalui UKC semakin jaya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *