Yang Muda yang Berkarya, Developer Talk Edisi Maret 2017

Perkembangan bahasa pemrograman internet sedemikia cepat mengikuti perkembangan teknologi informasi di bidang lainnya. Dalam rangka mengikuti trend teknologi terkini khususnya pemrograman internet, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (Himifda) menyelenggarakan kegiatan Developer Talk, suatu kegiatan yang membahasa berbagai perkembangan bahasa pemrograman secara spesifik. 

Untuk kali ini Developer Talk yang disingkat DevTalk mendiskusikan tentang bahasa pemrograman Golang dan Javascript yang mana sedang trend dikalangan praktisi web master di dunia internet.

Acara diselenggarakan pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 yang bertempat di Ruang Seminar FTK Lt 3 Gedung Teknik dengan kontribusi peserta Rp. 10.000 bila mendaftar melalui website dan Rp. 25.000 bila mendaftar di lokasi. Fasilitas yang diperoleh peserta adalah disamping ilmu yang tiada tara juga snack dan e-sertifikat . 

Acara yang diramaikan oleh 80 peserta ini menghadirkan praktisi dibidang IT yaitu M. haidar Hanif, IT Consultant dan Instruktur dari Hacktiv8 dan Pramesti Hatta , Software Engineer dan penggiat di bidang Internet programming dari Tech In Asia.
Selamat kepada rekan-rekan pengurus dan panitia Himifda yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sukses
GO INFORMATIQUE 
         
 

2 thoughts on “Yang Muda yang Berkarya, Developer Talk Edisi Maret 2017”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *